Bupati instruksikan agar segera menyelesaikan pembangunan Jembatan di Desa Teluk Malewai Kecamatan Lahei Barat

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara Muhammad Iman Topik, S.IP., M.SI didampingi Kabid Bina Marga Dedi, ST beserta Kasi Preservasi Jalan dan Jembatan Andriano, ST & Asisten Teknis Sukaria monitoring pembangunan jembatan Sei Benao & Sei Induk di Desa Teluk Malewai Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Minggu (8/11/2020).
Dalam pengecekan tersebut, Bupati Barito Utara mengatakan bahwa penanganan cepat dan tepat sasaran merupakan prioritas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan visi dan misi pembangunan Kabupaten Barito Utara. "Sarana dan prasarana ini harus kita prioritaskan untuk kepentingan masyarakat," ungkap H. Nadalsyah. Bupati juga mengharapkan peran serta aktif baik dari masyarakat dan aparat Pemerintah untuk melaporkan dan mendukung bilamana ada kerusakan pada infrastruktur dan bila mana nanti selesai kita sama-sama merawatnya. "Dengan laporan yang cepat maka penanganan perbaikan akan segera di tindaklanjuti," jelas H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR M. Iman Topik.
Sementara, Kadis PUPR, M. Iman Topik mengatakan akan sigap menindaklanjuti petunjuk, arahan Bupati Barito Utara dalam perbaikan infrastruktur yang sedang proses pengerjaan akan segera di percepat penyelesaiannya. "Kami dari Dinas PUPR mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang selalu memberikan masukan dan bimbingan serta akan mempedomani dalam percepatan penanganannya" jelas Topik.